Rapat Koordinasi Pojok Statistik BPS Prov. Kepulauan Bangka Belitung dengan UPT Perpustakaan UBB

Rapat Koordinasi Pojok Statistik BPS Prov. Kepulauan Bangka Belitung dengan UPT Perpustakaan UBB

UPT Perpustakaan UBB dan BPS Prov. Kepulauan Bangka Belitung melakukan rapat koordinasi mengenai program kerja tindak lanjut pojok statistik di ruang Kepala UPT Perpustakaan yang dipimpin langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan, Rabu, 27 April 2022. Rapat koordinasi tersebut membahas mengenai rencana kerja pojok statistik UBB tahun 2022 antara lain melakukan survey layanan pojok statistik, pembinaan agen data, peresmian pojok statistik, pelaksaan webinar, pelaksanaan bimbingan skripsi, literasi publikasi dan layanan BPS, penyediaan publikasi BPS, kolaborasi riset dan lecture series.

Pada kesempatan tersebut, Rengga perwakilan dari BPS Prov Kep. Bangka Belitung menyampaikan bahwa akan adanya beberapa mahasiswa (agen statistik) yang bertugas menjaga dan stand by di pojok statistik agar mempermudah pengunjung pojok statistik untuk konsultasi mengenai skripsi, penelitian dan sebagainya. Harapannya,  rencana tersebut dapat terealisasi atas dukungan dari UPT Perpustakaan.
Bapak Jumnahdi, Kepala UPT Perpustakaan juga mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan UPT Perpustakaan yang bisa berkolaborasi dengan BPS Prov. Kep. Bangka Belitung yaitu pendidikan pemakai, bedah buku dan lokakarya digital literasi. Hal tersebut disambut dengan senang hati oleh pihak BPS Prov. Kep. Bangka Belitung. Tentu, harapan dari adanya rapat koordiansi ini agar mempererat dan mempermudah komunikasi antar UPT Perpustakaan UBB dengan BPS Prov. Kep. Bangka Belitung (Suci dan Neli).