Rencana Kerja UPT Perpustakaan UBB Tahun 2023

Rencana Kerja UPT Perpustakaan UBB Tahun 2023

UPT Perpustakaan UBB-Bertempat di ruang serbaguna UPT Perpustakaan UBB, pada tanggal 11 April 2022 telah diselenggarakan rapat koordinasi untuk membahas Renacana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKAKL) tahun 2023. Rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh kepala UPT Perpustakaan UBB Bapak Muhammad Jumnahdi dan dihadiri oleh semua pustakawan yang ada di Lingkungan UPT Perpustakaan UBB.

Dalam rapat koordinasi tersebut telah disepakati beberapa rencana kerja yang akan dilasanakan pada tahun 2023 nanti seperti rencana kerja tahunan yaitu pendidikan pemakai, FKP2TN, bedah buku dan lokakarya. Selain itu, juga telah disepakati 3 (tiga) rencana kerja baru yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 nanti yaitu; (1) Pembuatan dokumen SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) UPT Perpustakaan UBB, kegiatan ini betujuan untuk menjamin terwujudnya layanan  yang standar dan bermutu di UPT Perpustakaan UBB. (2) Pembuatan buku panduan pemilihan duta perpustakaan, kegiatan tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan pemilihan duta perpustakaan dapat lebih trasparan, terstruktur. (3) Selanjutnya adalah kunjungan kerja ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, kegiatan ini bertujuan untuk membangun jejaring kerjasama antara perpustakaan UBB dengan perpustakaan Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Bangka Belitung.

Semua rencana kerja yang telah disepakati tersebut telah mengacu pada Rencan Startegis UPT Perpustakaan UBB, sehingga apa yang menjadi tujuan dan visi, misi UPT Perpustakaan UBB dapat terwujud (Arja Kusuma)