Dies Natalis UBB, UPT Perpustakaan Raih Unit Kerja Terbaik dua tahun berturut-turut

Dies Natalis UBB, UPT Perpustakaan Raih Unit Kerja Terbaik dua tahun berturut-turut

Universitas Bangka Belitung memperingati Dies Natalies ke-16 setiap tanggal 12 April. Dies Natalis UBB kali ini berlangsung di balai peradaban yang diselenggarakan secara darling atau daring dan luring. Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat Universitas Bangka Belitung. Dalam memperingati Dies Natalis ke-16 UBB memberikan apresiasi kepada dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, tenaga kebersihan, mitra kerjasama, media masa dan jurnalis dengan beberapa kategori antara lain UKM terbaik, mahasiswa terinspiratif, pembina UKM terbaik, fakultas terbaik, program studi terbaik, unit kerja terbaik, tenaga kependidikan terdisiplin, dosen bidang pengajaran terbaik, dosen bidang penelitian terbaik, dosen bidang pengabdian terbaik, pengelola jurnal terbaik, mitra kerja terbaik, media masa mitra terbaik, jurnalis mitra terbaik dan OB terbaik.

Adapun UPT Perpustakaan kembali masuk ke dalam nominasi dengan kategori Unit Kerja Terbaik dan berhasil meraih peringkat I yang bersaing dengan LP3M dan SPI.  Dengan diraihnya penghargaan tersebut UPT Perpustakaan menjadi Unit Kerja Terbaik se-Universitas Bangka Belitung dua tahun secara berturut-turut. Pemberian penghargaan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala UPT Perpustakaan, Bapak Muhammad Jumnahdi.


Tentunya, dengan menjadi unit kerja terbaik merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi UPT Perpustakaan. Raihan prestasi ini merupakan motivasi  bagi UPT Perpustakaan agar tetap dan terus berbenah menjadi unit kerja terbaik di tahun-tahun berikutnya. (Neli Maryati)