Rektor UBB Tinjau Layanan Pojok Konsultasi Statistik di UPT Perpustakaan

Rektor UBB Tinjau Layanan Pojok Konsultasi Statistik di UPT Perpustakaan

Kamis, 10 Juni 2021 Rektor Universitas Bangka Belitung Ibrahim, didampingi oleh Kepala UPT Perpustakaan UBB Budi Afriyansyah melakukan tinjauan langsung layanan pojok konsultasi statistik yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di UPT Perpustakaan UBB. Pojok konsultasi statistik ini merupakan salah satu wujud dari perjanjian kerjasama yang sebelumnya telah disepekati oleh UPT Perpustakaan UBB dengan BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Pada saat tinjauan langsung tersebut terdapat mahasiswi yang sedang memanfaatkan layanan pojok konsultasi statistik kepada petugas BPS yang bertugas.


Pada kesempatan tersebut, Rektor berdiskusi tanya jawab secara langsung mengenai layanan tersebut kepada Aja Nasrun yang merupakan petugas dari BPS yang bertugas pada layanan pojok konsultasi statistik. Disampaikan pula oleh petugas BPS bahwa Universitas Bangka Belitung tepatnya di UPT Perpustakaan dijadikan pilot project layanan pojok konsultasi statistik ini melalui BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.


Rektor UBB menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan BPS Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah memilih Universitas Bangka Belitung yakni UPT Perpustkaan sebagai tempat melaksanakannya pilot project tersebut. Harapannya, dengan adanya layanan pojok konsultasi statistik ini dapat membantu sivitas akademika Universitas Bangka Belitung seperti dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa dalam hal mendapatkan informasi mengenai data yang dapat mendukung penelitian mereka. (Suci)