UPT Perpustakaan Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan IAIN

UPT Perpustakaan Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan IAIN

Rombongan UPT Perpustakaan Universitas Bangka Belitung dengan Perpustakaan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung melakukan pertemuan pada tanggal 9 Februari 2021 pertemuan ini dilakukan di gedung Perpustakaan IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung. kepala perpustakaan IAIN Umi Asih Zubaidah menerima langsung rombongan UPT Perpustakaan UBB yang dipimpin langsung oleh bapak Budi Afriyansyah.  adapun maksud dan tujuan pertemuan kedua perpustakaan melakukan penandatanganan kerjasama kedua pihak.

Kepala perpustakaan UBB Budi Afriansyah dalam sambutannya menyambut baik pertemuan ini, beliau berharap dengan kerjasama ini fungsi-fungsi pelayanan pemustaka, dan pustakawan di kedua belah pihak dapat bersinergi di kemudian hari, beliau juga menambahkan kerjasama ini juga memiliki poin penting dalam komponen akreditasi perpustakaan perguruan tinggi. dalam kesempatan yang sama juga kepala perpustakaan IAIN mengatakan kerjasama dengan UPT Perpustakaan UBB dapat memperluas jejaring dalam rangka pengembangan mutu perpustakaan, mereka juga berharap kerja sama ini memiliki kontribusi positif untuk pengembangan perpustakaan dari berbagai aspek.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan di ruang pertemuan perpustakaan tepatnya di lantai II, penandatanganan ini langsung ditandatangani kedua kepala perpustakaan disaksikan oleh pustakawan perpustakaan UBB serta pustakawan yang ada di IAIN. harapannya kerjasama ini menjadi langkah yang positif dalam membangun dan bersinergi antar kedua perpustakaan untuk mewujudkan Tridharma Perguruan Tinggi di kedua perpustakaan ( Jan Frist).